24 Feb 2017

BOLT Cara Mudah Merasakan Pengalaman Berinternet

Billy Abe, Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE -dokpri
Era digital, kebutuhan berinternet sudah seperti kebutuhan makan dan minum. Manusia masa kini, gelisah kalau tidak terkoneksi dengan internet. Pun kalau sudah terhubung, jaringan menjadi pertimbangan berikutnya. Kesel kan, kalau pas berselancar terus lelet.
Untuk layanan perfect, BOLT, operator 4G pertama di Indonesia membuktikan kecepatan internet 300Mbps. Rabu 22 Januari 2016 di Senayan City, BOLT mengundang media dan blogger menjadi saksi peluncuran test kecepatan internet ini.
Sebelumnya pada bulan januari 2016, BOLT sudah memperbarui seluruh jaringan ke 4G+ (LTE Advanced). Namun nyatanya, belum ada perangkat dan smartphone  sanggup mendukung kecepatan hingga 300Mbps.
Akhirnya BOLT membuktikan kepada public, perangkat sekelas Samsung Galaxy S7 mampu menembus kecepatan 300Mbps di jaringan 4G LTE BOLT.
Wah cocok bagi pengguna internet, yang biasa mobile via smartphone. Selain bisa dibawa kemana pergi, tetap bisa merasakan kecepatan jaringan internet. Apalagi yang dikejar deadline, bisa langsung publish artikel melalui smartphne.
BOLT telah dibuktikan melalui aplikasi speedtest, melebihi jaringan lainnya. Selain ditest pihak independen, kami undangan menyaksikan sendiri saat acara launching. Kecepatan BOLT cukup konsisten, berada di posisi teratas sejak Maret 2016.
BOLT mampu menembus kecepatan 300Mbps, video kualitas High Definition dapat diunduh dalam hitungan detik.
Q n A -dopri 
"Kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki BOLT dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih 4G LTE.  Kami akan terus berinvestasi untuk  meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan kami. Selain itu, apa yang kami lakukan selalu satu tahun lebih unggul dibandingkan dengan para pesaing kami", jelas Billy AbeChief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE.
Pelanggan BOLT pasti sudah tahu, pada mei 2016 telah diluncurkan paket internet unlimited. Seperti yang diharapkan, paket ini mendapat sambutan luar biasa dari pelanggan.
Mayoritas pengakses adalah pengguna internet dari rumah, meski ada kendala sinyal kurang maksimal di seluruh ruangan rumah. Sering kan mengalami, di teras sinyal internet bagus begitu pindah ke dapur sinyal hilang.
BOLT Punya Solusi !
Mempersembahkan paket prabayar Unlimites baru, diberi nama "BOLT Home Unlimited".
Hebatnya paket ini, dilengkapi perangkat baru bernama router internet luar ruang. Perangkat ini dipasang di luar rumah, yang mampu menangkat tansmisi kuat.
BOLT Home Unlimited, memiliki variasi kecepatan, mulai 8 Mbps hingga 70 Mbps. Sementara untuk harga dibandrol dari Rp 199.000 per bulan sampai Rp. 999.000 per bulan.
O'ya, trend bermedsos saat ini tengah berlangsung. Youtube menempati peringkat pertama, digunakan oleh 49% pengguna aktif medsos. Meyusul Facebook sebesar 48%, pada posisi ketiga Instagram sebanyak 39%.
BOLT menangkap peluang ini, dengan meluncurkan paket khusus. Bagi pengguna Youtube dan gemar streaming, ditawarkan Unlimites dan paket prabayar super streaming.
Semetara untuk pengguna sosmed lainnya, dipersembahkan paket "Lifestyle Add On'. Ultra Shat Unlimited, yaitu akses Whatsup, Line, BBM dengan menambah Rp.7.00 per bulan untuk parabayar dan pasca bayar.
Paket Ultra Social Unlimited, untuk akses ke WA, Line, BB, FB Messenger, Facebook, Twitter, Path, Instagram dan Kakao Talk, tak hanya menambahkan Rp. 39.000 per bulan.
kedua paket ini mencakup akses layanan voice dan video calls.
Semua inovasi dan peningkatan yang kami lakukan, sejalan dengan keinginan kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan calon pelanggan kami di Indonesia, terutama untuk memberikan pengalaman internet yang mudah, cepat dan terjangkau”, pungkas Billy Abe.

Kini pilihan ada di tangan anda, jaringan internet kuat dan cepat bersama BOLT siap memanjakan anda. –salam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA